Kapolda Bawakan Tausiah di Cara Buka Bersama DPRD Sulbar

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Djafar memenuhi undangan buka puasa bersama di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi, Sulbar, Senin (13/5/19).

Kapolda Sulbar juga membawakan tausia sebagai pengisi waktu menjelang berbuka puasa.

Hadir Gubernur Sulbar, Ketua dan anggota DPRD Provinsi Sulbar, Maradika Mamuju, Sekprov Sulbar, Kepala BPK Sulbar, Kepala Kanwil Kemenag Sulbar, perwakilan Danrem 142 Tatag, Dandim 1418 Mamuju, Danlanal Mamuju, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan sejumlah perwakilan pimpinan organisasi Kepemudaan.

Selain itu, DPRD Sulbar juga mengundang para wartawan, baik media cetak, elektronik, dan online, serta anak yatim dari Panti asuhan untuk berbuka bersama.

Mengawali tausianya, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Provinsi yang telah mengundang semua pihak bersama-sama menikmati berkah ramadhan.

“Tak terasa ramadhan telah memasuki hari ke 8, untuk itu kami mengajak seluruh masyarakat muslim agar meningkatkan ketaqwaan kepada Allah Subuhanahu Wataalah,” ucapnya.

Kapolda juga menyampaikan bahwa Bulan ini harus betul-betul dimanfaatkan dengan berbagai kesibukan ibadah hingga mencapai derajat Taqwa. Kondisi ini belum tentu akan kembaki jumpai pada tahun-tahun emndatang.

“Olehnya itu perbanyak ibadah apapun bentuknya Inshaa Allah gajarannya mulia disisi Allah,” tutur Kapolda.

Selain itu, terkait situasi yang tetap kondusif khususnya pada pelaksanaan pemilu mulai dari Pencoblosan di TPS hingga Rekap di Tingkat Provinsi yang terlaksana dengan aman dan lancar menandakan sinergitas masyarakat Sulbar kokoh di atas kebaikan.

“Saya selaku Kapolda mewakili seluruh jajaran TNI – Polri mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh masyarakat Sulbar dalam menjag situasi yang tetap kondusif,” terang jenderal Polisi bintang satu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *