Aliansi #H-10SOS Akan Kawal 7 Hari Janji Pemkab Polman

SULBARONLINE.COM, Polman – Polemik aksi perawat sukarela Polman mulai menemukan titik terang. Melalui Sekretaris Daerah, Andi Bebas Manggasali, Bupati Polman telah kembali bertemu dengan perwakilan aksi perawat di ruangannya pada Kamis (4/4/2019).

Respon Pemkab Polman yang berjanji akan segera menindaklanjuti tuntutan perawat, diapresiasi oleh koordinator aksi pendampingan, Maenunis Amin. Dirinya menyakini bahwa Bupati Polman akan kembali cair jika bersama Andi Bebas selaku Sekretaris Daerah.

“Kami berterima kasih kepada Sekda Polman yang telah kembali mencairkan suasana. Saya yakin, Bupati Polman akan lebih terbuka berkomunikasi jika dikonfirmasi langsung oleh pak Bebas Manggasali,” ucap Maenunis.

Guna mengawal hasil kesepakatan yang telah dijanjikan oleh Pemkab Polman, Advokator senior tersebut menegaskan sudah membentuk aliansi bersama sejumlah lembaga dengan menggunakan hastag #H-10SOS.

“Kita akan tetap mengawal ini sampai keputusan Bupati berpihak kepada nasib 700 lebih perawat sukarela Polman. Hastag #H-10SOS adalah aliansi bersama yang akan menjadi pengawal tujuh hari janji Pemkab Polman dalam mewujudkan kesepatan yang telah disampaikan sendiri di hadapan para perawat,” kunci mantan Tenaga Ahli Gubernur Sulbar tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *