by

Tim IDP Bagi-bagi Coklat di Hari Valentine

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Momentum Valentine 14 Februari 2019 rupanya dimanfaatkan dengan baik oleh tim pemenangan Calon Anggota DPD RI, Isra Daming Pramulya (IDP).

Hal itu terlihat saat puluhan pemuda yang merupakan tim pemenangan IDP memeringati hari ‘Kasih Sayang’ dengan menggelar aksi bagi-bagi coklat di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju, Kamis (14/02/19).

Menurut Isra, kegiatan bagi-bagi cokelat dilaksanakan dalam rangka mengembalikan ke semua pihak, agar tetap menjaga rasa kasih sayang terhadap sesama manusia, meski saat ini publik disuguhi perbedaan pilihan di tahun Politik 2019.

“Jangan karena politik, lalu kita kehilangan kasih sayang, dan rasa kemanusiaan kepada sesama manusia,” ucap Calon Senator nomor urut 35 tersebut.

Selain itu, mantan sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Barat tersebut menambahkan, bahwa pihaknya tidak tahu- menahu terkait jumlah coklat yang telah dibagikan, karena seluruh persoalan tehknis telah diatur sepenuhnya oleh timnya.

“Saya gak sempat cek tim yang mengatur semua, yang jelasnya banyak lah (Cokelat yanh dibagi, red),” tutupnya.

Untuk diketahui, dalam aksi tersebut, tim pemenangan dari calon Anggota DPD-RI Isra Daming Pramulya, membagikan langsung cokelat pada setiap pengguna jalan yang tengah melintas di sekitaran Anjungan Pantai Manakarra Kabupaten Mamuju.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed