by

Manfaatkan Hari Libur, Para Mahasiswa Ini Gelar Dialog di Sekolah

SULBARONLINE.COM, Mateng – Memanfaatkan waktu senggang dan hari libur, sejumlah mahasiswa menggelar dialog lintas pelajar, Sabtu (2/2/19).

Kegiatan ini dipusatkan di SMA Negeri 02 Budong-budong, Desa Lumu, Kecamatan Budong-budong, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng).

Mahasiswa ini dari kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Fatimah Mamuju dan kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Mamuju.

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Peran Pelajar di Era Globalisasi”, dengan 3 narasumber; masing-masing Rezaldi dari STIE Muhammadiyah Mamuju, Muhammad Alwi dan Magefirah Nasham dari STIKES ST Fatimah Mamuju.

Sementara, untuk peserta masing-masing dari OSIS SMA Negeri 02 Budong-budong, OSIS SMK Salumanurung dan Pramuka Ambalan Sparta Scout.

“Kami mahasiswa dari berbagai kampus sengaja mengadakan dialog lintas pelajar ini. Jadi, kegiatan ini merupakan inisiatif kami sendiri sebagai program kerja liburan,” kata Magefirah kepada SULBARONLINE.COM.

Menurut Magefirah yang juga Wakil Bendaha Umum BEM STIKES Fatimah Mamuju ini, daripada membuang banyak waktu saat hari libur, baiknya dimanfaatkan untuk berbagi pengetahuan.

“Dibanding kami hanya liburan dengan jalan2 maka kami lebih baik mengadakan dialog seperti ini. Apalagi, tantangan generasi semakin besar, sehingga knowledge atau pengetahuan itu sangat penting untuk diasah,” katanya.

“Dan kami sangat mengapresiasi kepada Pelajar-pelajar yang sudah menyukseskan kegiatan dialog ini sekaligus mengapresiasinya dengan baik,” tutup Magefirah yang juga kader PMII Mamuju ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed