Malam Ketujuh Almarhum Arwin, IJS Yasinan Bersama

Mamuju372 Views

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Keluarga besar Ikatan Jurnalis Sulbar (IJS), menggelar Yasinan bersama memeringati wafatnya salah seorang jurnalis Sulbar, Andi Muhammad Arwin, di Sekretariat IJS, Kamis (7/2/19) malam.

Yasinan dipimpin Dewan Etik IJS Sulbar yang juga Sekretaris Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Mamuju, Ashari Rauf.

Ketua IJS Irham Azis mengatakan, Yasinan ini dilaksanakan semata-mata untuk mengenang sekaligus mendoakan almarhum.

“Kita semua masih merasakan duka mendalam atas kepergian almarhum. Sehingga malam ketujuh ini sengaja kita lakukan untuk mendoakan almarhum,” kata Irham.

Menurutnya, almarhum yang merupakan pimpinan media online Fokus7.com adalah sosok yang sangat baik dan mudah bergaul dengan siapa saja. Semasa hidupnya, almarhum juga dikenal memiliki komitmen tinggi.

“Almarhum anak yang sangat baik. Beliau adalah sahabat kami yang sangat luar biasa. Insya Allah, malam Jumat berikutnya kita akan adakan lagi Tahlilan dan doa bersama,” ucap Irham.

Seperti diketahui, Andi Muhammad Arwin meninggal dunia, Jumat (1/2/19) pagi, dalam perjalanan dari Mamuju ke Mamasa, tepatnya di Dusun Sumua, Desa Buntu Malang, Lakahang, Mamasa.

Mobil dinas milik Wakil Ketua DPRD Sulbar, Munandar wijaya yang digunakan Almarhum, terjun ke jurang sedalam 150 meter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *