by

Kapolda Sulbar Sambangi 3 Warga Kurang Mampu di Kalukku

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Kapolda Sulawesi Barat, Brigjen Pol Baharuddin Djafar tak henti-hentinya mengunjungi warga kurang mampu dari Kampung ke Kampung.

Hari ini, Sabtu (23/2/19), Jenderal Polisi Bintang satu itu, menyambangi 3 (tiga) warga sekaligus di Lingkungan Ahuni Timur, Bebanga, Kecamatan Kalukku, Mamuju.

Tujuannya, selain untuk meningkatkan hubungan silaturahim sekaligus sebagai kepedulian antara sesama dengan memberikan bantuan.

Meski bantuan yang diberikan tidak seberapa, setidaknya bisa mengurangi beban ekonomi yang dirasakan masyarakat kurang mampu di wilayah itu.

Adapun warga yang disambangi adalah Bapak Faro (80), Ibu Sinin (55) dan
ibu Rindu yang kondisi ekonominya cukup memperihatinkan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sulbar menjelaskan kunjungannya dalam menjalin silaturahim kemudian dilanjutkan dengan pemberian tali asih berupa bingkisan.

Menurut Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Djafar, kegiatan ini sebenarnya harus diagendakan setiap saat, sebab mereka berharap adanya kepedulian dari semua pihak.

“Karena harapan mereka tergantung dari kepedulian kita sekalian. Olehnya, manfaatkan kelebihan Rezki yang diberikan Allah Subuhanahu Wata’ala untuk saling berbagi agar lebih berkah,” tutur Kapolda.

Sementara itu, warga yang dikunjungi tersebut mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sulbar dan jajarannya.

“Semoga Allah membalas kebaikan bapak dimudahkan tugas dan rezekinya, di panjangkan umurnya dan tetap dilindungi dalam kebaikan,” ucap warga.

Disamping itu, selain melakukan sambang ke masyarakat, kegiatan dalam rangkaian Bakti Sosial ini, Kapolda Sulbar mengunjungi Pondok Pesantren Al-Munawwara di Kecamatan Kalukku, Mamuju.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed