by

Kakanwil Kumham Berganti, Ini Harapan Gubernur Sulbar

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Kanwil Kemenkumham Sulbar yang lama, Andi Farida kepada Pejabat baru Harun Sulianto, Rabu (27/2/18) di Kanwil Kemenkumham Sulbar.

Pergantian dipucuk pimpinan Kanwil Kemenkumham Sulbar itu, dikarenakan pejabat lama Andi Farida telah memasuki masa purna bhakti.

Harun Sulianto sendiri selaku pejabat baru, sebelumnya menjabat sebagai Direktur Pembinaan Narapidana dan Latihan Kerja Produksi (Latkerpro) Ditjen Pemasyarakatan Kemenkumham RI.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar menyampaikan apresiasinya kepada Andi Farida atas kerjasamanya dengan Pemprov Sulbar selama menjabat sebagai Kepala Kepala Kanwil Kemenkumham Sulbar.

“Terima kasih kepada ibu Farida atas kerjasamanya yang baik selama ini, berbagai prestasi, bahkan penghargaan kita telah dapatkan dari Kemenkumham RI,” tutur Ali Baal

Untuk Kepala Kanwil Kemenkumham yang baru, Ali Baal, merasa yakin bahwa pengganti Andi Farida tersebut, akan mampu bekerja dengan baik dan dapat melanjutkan apa yang telah dilaksanakan pejabat lama selama ini.

“Tentu masih ada tugas-tugas yang belum selasai dari pejabat lama, untuk itu saya berharap pejabat baru ini dapat melanjutkannya dan saya yakin pak Harun akan bekerja dengan baik, “tandas Ali Baal.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed