by

Lihat..! Kapolda Sulbar Bersama Personil Gotong Royong Bangun Masjid

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Guna mendukung percepatan pembangunan Masjid Jabal Rahmah Polda Sulbar, Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Baharudin Djafar, bersama seluruh personilnya kembali melaksanakan kerja bakti dengan bergotong royong membangun Masjid.

Kegiatan mulia ini, dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Direktur Polairud Kombes Pol Dede Ruhiat Djunaidi, Kamis (13/12/18) Jl. Aiptu Nurman Kalubibing Mamunyu.

Sebelumnya, para personil juga melakukan aksi penggalangan dana, dimana beberapa personil harus berduka karena rumah kontrakan miliknya terbakar.

Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian antara sesama. Nampak seluruh personil memberikan sumbangan sesuai dengan kemampuannya dengan harapan dapat membantu meringankan beban personil yang terkena musiba.

Sementara itu, pada kegiatan gotong royong membangun masjid nampak seluruh personil antusias memberikan kontribusi tenaganya demi pembangunan.

Kapolda Sulbar berharap, melalui seluruh peran serta personil, Masid Jabal Rahmah ini bisa berdiri kokoh dan bisa segera di tempati sebagai sarana ibadah.

“Untuk itu, sampai saat ini kami terus berupaya untuk memberikan sumbangan baik itu berupa materi, pikiran dan tenaga demi pembangunan Masjid ini ya salah satunya melalui kegiatan kerja bakti ini,” ucap Bajaruddin.

Disamping itu, Kapolda juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil atas partisipasinya selama ini maupun masyarakat lainnya yang turut berkontribusi.

“Semoga apa yang kita lakukan saat ini bisa menjadi ladang pahala untuk kita semua dalam meraih keridhoan Allah Subuhanahu Wata’ala,” katanya.

Dengan peralataan seadanya seperti cangkul dan skop, seluruh personil begitu bersemangat dan antusias melaksanakan pembangunan masjid. Untuk kegiatan kerja bakti kali ini difokuskan pada pengecoran lantai 2 (dua) Masjid Jabal Rahmah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed