by

Kapolsek dan Camat Karossa Pimpin Baksos di Gereja Toraja

SULBARONLINE.COM, Karossa – Kepolisian Sektor (Polsek) Karossa bersama Pemerintah Kecamatan Karossa, menggelar Bakti Sosial (Baksos) di Gereja Toraja Jemaat Syalom Karossa, Jumat (7/12/18).

Baksos ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Perayaan Natal Tahun 2018 dan menyambut Tahun baru 2019 di wilayah Kecamatan Karossa, Mamuju Tengah (Mateng).

Selain Pemerintah Kecamatan, Baksos ini juga menyertakan warga Gereja Toraja Jemaat Syalom dan Bhayangkari Polsek Karossa.

Kapolsek Karossa, Iptu Mukhtar Mahdi, dalam kesempatannya mengatakan, kegiatan Baksos ini dalam bentuk melakukan bersih-bersih di sekitar gereja.

Mukhtar berharap, melalui Baksos ini menjadi spirit solidaritas bagi masyarakat dalam rangka membangun hubungan baik kepada sesama warga.

“Kita berharap, semoga Baksos ini menjadikan kita semua terdorong untuk tetap menjaga kebersamaan di momentum perayaan Natal bagi saudara kita yang akan menyelenggarakan Natal Tahun 2018 ini,” kata Kapolsek.

Pada saat Perayaan Natal nanti, menurut Kapolsek, pihaknya akan menurunkan personil untuk menjaga dan melakukan pengamanan di Gereja Toraja Jemaat Syalom Karossa.

“Tujuannya agar Natal nanti, dan juga Tahun baru 2019 berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Kapolsek Karossa. (Aswan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed