by

Bersama Bupati Mateng, Arwan Aras Hadiri Maulid di Lemo-lemo

SULBARONLINE.COM, Mateng – Bupati Mamuju Tengah (Mateng), H. Aras Tammauni dan putranya yang kini maju sebagai Calon Anggota DPR RI, H. Arwan Aras, menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Desa Lemo-lemo, Kecamatan Pangale, Kamis (6/12/18).

Kegiatan bertema “Dengan Hikmah Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Kita Pererat Ukhuwah Islamiah dan Ukhuwah Wathaniah Demi Terwujudnya Masyarakat yang Damai dan Bermartabat” itu, dihadiri Camat Pangale, sejumlah Kepala tokoh Agama, tokoh masyarakat serta warga Desa Lemo-lemo.

Dalam kesempatannya, Bupati Mateng H. Aras Tammauni, menyampaikan berbagai hal terkait capaian pembangunan di Mamuju Tengah, sekaligus ucapan terimakasih atas dukungan masyarakat selama ini.

“Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua masyarakat yang telah mendukung kami menjadi Bupati di Mateng ini. Tentu, selama Mateng kami pimpin berbagai kemajuan sudah kita capai, mulai dari pembangunan infrastruktur, Indeks Pembangunan Manusia, pertumbuhan ekonomi, kemudian sektor pertanian kita perhatikan dengan banyak bantuan. Kemudian, hingga saat ini sudah banyak penghargaan yang kita dapatkan,” sebutnya.

Mantan Ketua DPRD Sulbar ini juga meminta agar warga tetap menjaga kerukunan, mempererat silaturahmi dan meneladani sikap Rasulullah SAW.

“Semoga momentum maulid ini menjadikan persaudaraan tetap terjaga. Kita bangun daerah secara bersama-sama agar dapat menyaingi dan bahkan melampaui daerah-daerah lainnya di Indonesia,” harapnya.

Sementara itu, Arwan Aras selaku Ketua Komite Olahraga Nasional indonesia (KONI) Kabupaten Mateng memberikan bantuan berupa uang tunai kepada Ibu-ibu Majelis Taklim dan pelaku sanggar seni dalam rangka pembinaan organisasi.

Arwan yang juga Calon Anggota DPR RI nomor urut 3 asal Partai PDI Perjuangan ini berharap, agar momentum maulid menjadi spirit persatuan di tengah-tengah masyarakat.

“Semoga maulid Nabi Muhammad ini kita jadikan spirit untuk bersatu. Kita harus meneladani sikap Rasulullah SAW sebagai suri teladan, sebagai sumber inspirasi dalam menata kehidupan kita, dalam menata pembangunan di wilayah masing-masing, utamanya dalam membangun dan menjalankan Agama dengan baik,” terangnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed