by

Asri Anas: Reuni 212 Momentum Persudaraan Anak Bangsa

SULBARONLINE.COM, Jakarta – Peserta reuni 212 telah memadati kawasan Monas Minggu kemarin (2/12/2018). Peserta datang dari berbagai daerah.

Tak ketinggalan senator muda Muhammad Asri Anas juga turut hadir dalam agenda yang sudah dua kali digeler pasca aksi besar-besaran 212 dua tahun yang lalu.

Di tengah ramainya peserta reuni 212, Asri membuat video singkat, dalam video tersebut ia memperlihatkan padatnya peserta rauni 212.

“Ini lah suasana padatnya peserta aksi 212, kita lihat animo umat begitu tinggi mengikuti kegiatan ini,” kata Asri dalam video singkatnya.

Saat dihubungi usai mengikuti acara tersebut, Asri mengungkapkan bahwa kegiatan reuni 212 adalah momentum untuk mempererat persaudaraan anak bangsa.

“Menurut saya kegiatan Reuni 212 adalah kegiatan positif bagi anak bangsa khususnya umat muslim,” kata Asri yang saat ini juga Calon Anngota DPR RI dari PAN.

“Momentum ini juga jadi alat untuk mempererat tali persudaraan, berbagai suku yang hadir dalam kegiatan reuni 212 dan mereka dalam satu semangat agama,” tutupnya.

Asri mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dari sekitar jam 03.00-12.00 WIB.

Rangkaian kegiatan diawali dengan shalat Tahajjud, kemudian shalat Subuh berjamaah hingga Zikir bersama dan rangkaian ceramah-ceramah dari para ustad.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed