by

Arwan Aras Hadiri Perayaan Natal KKTS, Ini Harapannya

SULBARONLINE.COM, Mateng – Calon Anggota DPR RI Dapil Sulbar, H. Arwan Aras, menghadiri perayaan Natal yang diselenggarakan oleh Kerukunan Keluarga Toraja Salupangkang (KKTS).

Perayaan Natal ini berlangsung di Desa Salupangkang, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Kamis (6/12/18) Sore.

Politisi Muda Nomor urut 3 ini datang menggunakan baju kameja hitam. Ia disambut oleh para tokoh Agama dari KKTS dan warga yang sedang merayakan Natal.

Dalam kesempatannya memberikan sambutan, Arwan Aras yang juga Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) ini, menyampaikan suka cita mendalam atas perayaan Natal KKTS.

Putra Bupati Mateng ini merasa cukup akrab dan dekat dengan warga kristiani. Ia pun menceritakan masa lalunya sewaktu masih kecil yang sudah terbiasa bermain dengan teman-temannya di gereja.

“Kalau saya masuk gereja seperti ini saya jadi ingat sewaktu saya masih kecil. Biasanya, dulu saya suka bermain dengan teman-teman seusia saya yang beragama Kristen di gereja,” cerita Arwan.

Dalam kesempatan itu, Arwan pun mengajak KKTS untuk tetap menjaga kerukunan, persatuan dan kebersamaan dengan baik bersama para jamaah dan umat lintas Agama.

“Saya berharap pada semua jamaah untuk tetap memperkokoh persatuan di daerah kita ini. Dengan persatuan, kita semua bisa membangun daerah bersama-sama. Dan saya mengucapkan selamat hari Natal semoga kasih Tuhan yang Maha Esa untuk kita semua,” harapnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed