by

Asri Anas Berharap Porprov Sulbar Lahirkan Atlet Nasional

SULBARONLINE.COM, SULBAR – Muhammad Asri Anas memberi perhatian besar terhadap pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Barat ke-III yang sedang berlangsung di Majene.

Asri yang merupakan mantan Ketua PSSI Sulbar periode 2006-2010 ini menyampaikan agar Porprov ke-III, menjadi wadah untuk menemukan atlet handal masa depan Sulbar khususnya sepakbola.

“Mari jadikan ajang ini untuk mencari bibit handal atlet yang akan mewakili Sulbar di ajang nasional dan internasional,” ungkap anggota DPD asal Sulbar ini kepada media, Rabu (14/11/2018).

Asri menambahkan, Porprov ketiga ini bisa menjadi ajang untuk menajamkan persiapan Sulbar menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua tahun 2020 mendatang.

Demi memperbaiki prestasi Sulbar di PON, Asri pun berharap para atlet dapat dapat bertanding dengan semangat dan kemampuan maksimal.

“Jadikan kompetisi ini untuk memperkokoh sportivitas dan menampilkan kemampuan sesama atlet maupun wakil kabupaten di Sulbar. Saya berdoa, akan lahir atlet yang membanggakan kita sebagai masyarakat Sulbar di tingkat nasional bahkan internasional,” ungkap Asri yang merupakan caleg DPR RI nomer urut 1 dari PAN ini.

Porprov Sulbar akan berlangsung dari tanggal 12 November hingga 19 November 2018. Sebanyak 24 cabang olahraga, akan dipertandingkan di antaranya, sepakbola, sepak takraw, bola volley, dan cabang olahraga lainnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed