by

Mitha Ahriany, Gadis Cantik yang Dilantik Jadi Anggota DPRD Mateng

SULBARONLINE.COM, MAMUJU-Legislator muda berparas cantik dari PDI-Perjuangan, Mitha Ahriany Arifin, akhirnya resmi dilantik sebagai anggota DPRD Mamuju Tengah terpilih, untuk periode 2019-2024.

Mitha sukses melenggang ke parlemen setelah mendulang 725 suara dari Dapil II Karossa. Ia pun dilantik bersama 24 anggota DPRD Mamuju Tengah lainnya, Selasa (3/9) lalu.

Di usianya yang masih tergolong muda, Mitha menjadi salah satu dari 14 wajah baru yang mengisi kursi wakil rakyat di DPRD Mamuju Tengah.

“Kami keluarga besar mengucapkan terima kasih kepada para pendukung saya,yang telah memberikan saya kepercayaan untuk menjadi perwakilan rakyat daerah Kabupaten Mamuju Tengah dari Dapil Karossa,”terang Mitha, dilansir dari matalensa.id, Jum’at (6/9).

Alumni SMA Negeri 2 Mamuju ini berjanji, bakal berupaya untuk memperjuangkan aspirasi rakyat di parlemen, utamanya mewakili suara masyarakat Kecamatan Karossa yang menjadi wilayah pertarungannya di Pileg 14 April lalu.

“Insya Allah dengan kepercayaan ini yang telah diamanakan kepada saya bisa membawa dan memperjuangkan Aspirasi masyarakat Mamuju tengah terkhusus untuk dapil saya sendiri,”tambahnya.

Mitha Ahriany Arifin bersama Alamsyah Arifin, Dua Bersaudara yang Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Mamuju Tengah Periode 2019-2024.(Foto;FB MithaAhrianiArifin)

Fakta lain dari Perempuan kelahiran Oktober 1996 ini, yakni merupakan adik kandung dari legislator DPRD Mateng, Alamsyah Arifin, yang juga kembali terpilih sebagai anggota dewan dari Dapil III Budong-Budong &Pangale.

Mengendarai partai yang sama dengan Mitha, Alamsyah berhasil meraup 1.284 suara di Dapilnya, dan berhak dilantik menjadi dewan untuk periode keduanya di Parlemen Mamuju Tengah.(Dirman/Mursyid)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed