by

Makin Serius, Sutinah Suhardi ‘Lamar’ PDI-Perjuangan

SULBARONLINE.COM, MAMUJU—Sutinah Suhardi nampaknya semakin serius untuk maju sebagai bacalon Bupati di Pilkada Mamuju 2020. Itu setelah Perspektif Mamuju, sebagai wadah perjuangan Sutinah, telah mengambil formulir penjaringan calon di DPC PDI Perjuangan Mamuju, Kamis (5/9).

PDI Perjuangan kemudian ‘dilamar’ Sutinah, setelah partai berlambang banteng moncong putih itu membuka pendaftaran penjaringan. Tak hanya disitu, Perspektif Mamuju dikabarkan juga tengah membidik beberapa partai lainnya sebagai prioritas bakal koalisi yang ditarget dalam mengusung Sutinah bersama Demokrat.

“Kita sudah mengambil formulir penjaringan bakal calon Bupati Mamuju untuk ibu Sutinah. Selain PDI Perjuangan, beberapa partai lainnya juga sudah kita komunikasikan sebagai prioritas koalisi pengusung bersama Demokrat,” terang Direktur Perspektif Mamuju, Yuslifar.

Pria yang akrab disapa bang Yus ini juga menegaskan akan segera membawa nama Sutinah Suhardi ke DPP partai Demokrat, yang kemungkinan disodorkan bertepatan dengan Harlah nasional partai Demokrat 9 September mendatang.

“Kesempatan itu akan kita gunakan untuk mengusung nama Sutinah ke DPP. Semua progres dukungan serta gerakan menuju Pilkada Mamuju juga akan kita presentasikan ke DPP termasuk apa yang kita komunikasikan hari ini dengan DPC PDI Perjuangan.” Imbuhnya.

Yuslifar optimis Demokrat akan total mengusung Sutinah Suhardi di Pilkada Mamuju. Isyarat dukungan oleh DPP disebutnya sudah diberikan oleh Sekretaris Demokrat, Hinca Panjaitan saat berkunjung ke Mamuju beberapa waktu lalu.(*/msd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed