by

Kembali ke Parlemen, Ado Mas’ud; Ini Amanah Rakyat

SULBARONLINE.COM, MAMUJU—Ketua DPC PDIP Kabupaten Mamuju, Ado Mas’ud, kembali terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Mamuju, untuk periode 2019-2024. Mendulang kesuksesan yang sama di lima tahun lalu, Ado tentunya merasa bangga masih diberi amanah oleh rakyat untuk duduk di parlemen.

“Sungguh suatu kebanggaan bagi saya masih terpilih dalam periode ini. Saya juga sangat berterima kasih kepada masyarakat Mamuju yang masih mempercayakan saya untuk menjadi wakil mereka di DPRD. Tentu ini merupakan kepercayaan yang besar dan tanggung jawab moral yang besar, yang harus saya pikul dan pertangggung jawabkan kepada masyarakat yang telah memilih saya,” terang Ado.

Ketua Bapemperda DPRD Mamuju periode sebelumnya ini berharap, agar seluruh anggota dewan terpilih dapat bersinergi dan solid, baik itu antara legislatotr yang lama dengan yang baru, dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai perwakilan rakyat di DPRD.

 “Karena kerja-kerja di DPRD ini merupakan kerja kolektif kita semua, demi menjadikan Mamuju yang lebih baik,”pungkasnya.

Sayangnya, kesuksesan Ado mempertahankan kursinya di DPRD Mamuju, rupanya belum di ikuti oleh figur petahana lain dari PDIP. Bahkan, harapan PDIP Mamuju untuk menambah kursinya di parlemen, tak terwujud pasca hasil Pileg 2019 yang menempatkan PDI-P hanya mampu meraih satu kursi.

“Ya,lima tahun kedepan menurut kami bukan waktu yang lama, oleh sebab itu hal ini akan menjadi pembelajaran sekaligus evaluasi bagi internal partai kami, utamanya dalam proses penjaringan caleg untuk kedepannya,” tutup Ado Mas’ud.(Yud/Ikb/Msd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed