by

Resmi, Samsung Experience Store Hadir di Mamuju

SULBARONLINE.COM, MAMUJU–Outlet Samsung Experience Store yang terletak dijalan Urip Sumoharjo, No. 43 A, Mamuju, Sulawesi Barat, akhirnya diresmikan pihak PT. Samsung Electonics Indonesia, Kamis (15/8).

Outlet pertama yang hadir di provinsi ke 33 ini, merupakan wujud komitmen Samsung Elektronik Indonesia bersama CV. JHO-2 sebagai mitra, tak lain sebagai upaya Samsung untuk terus melakukan inovasi layanan sekaligus mendekatkan produk-produk dan teknologi miliknya.

“Kerjasama dengan CV JHO-2 ini merupakan salah satu komitmen Samsung untuk memberikan pelayanan yang dapat dirasakan oleh konsumen Mamuju. Sebagian besar konsumen kami kembali ke store dan bertanya cara mengoptimalkan penggunaan smartphone mereka. Dengan SES ini, kami berikan layanan product training agar konsumen dapat mengoptimalkan samrtphone sesuai gaya hidup mereka,” terang Head Of Retail Opration, PT. Samsung Electonics Indonesia, Rashid Salim.

Samsung Experience Store ini, menghadirkan sebuah konsep yang menggabungkan design modern dan elegan yang nyaman dengan fungsi display  dan teknologi terkini. Desain SES dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern dan elegan.

“Kami meyambut baik inisatif Samsung ini. Kami percaya kemitraan Samsung dengan CV HJO-2 ini akan semakin kuat karena kedua perusahaan memiliki kesamaan visi dan platform. Kami memiliki pengalaman panjang mengelola retail seluler. Kepercayaan dari samsung ini akan kami bayar dengan memberikan layanan terbaik buat konsumen,” pungkas Direktur CV JHO-2, Robi.

Sementara itu, Wakil gubernur Sulbar, Enny Anggraeni Anwar mengaku berbangga dengan hadirnya SES di Mamuju ini. Ia berharap SES ini dapat berkembang dengan baik, selain juga meminta kepada Direktur CV JHO-2 untuk menjaga kepercayaan yang diberikan oleh Samsung Indonesia.

“Saya percaya dan yakin CV JHO-2 bisa memajukan SES karena mempunyai relasi cukup banyak. Saya berharap SES akan lebih berkembang dengan baik. Apalagi sudah ada service center nya. Jadi sekarang kita tidak perlu lagi kemakassar untuk servis handphone yang baisanaya lebih mahal di ongkos daripada service nya,” kunci Enny.

Selain dihadiri Wakil Gubernur  Sulbar, Enny Anggraeni Anwar, peresmian Outlet Samsung ini juga dihadiri Wakapolda Sulbar, Kombes Endi Sutendi, pihak  PT. Samsung Indonesia, Jennifer Bako dan Rashid Salim, serta Direktur CV JHO-2, Robi.

Untuk dikertahui, Samsung Experience Store ini merupakan outlet ke 197 dari 211 SES yang ada di seluruh wilayah di Indoensia. Jajaran produk unggulan Samsung di outlet ini,  disusun sesuai kategori seperti smartphone, tablet, wearable’s dan accessories pendukung mulai dari produk premium hingga entry level, guna memudahkan konsumen memilih produk sesuai kebutuhan.

Samsung Experience Store  juga dilengkapi dengan free wifi untuk memudahkan konsumen dalam pengalaman digital mereka seperti megunduh berbagai aplikasi mobile. SES juga menyediakan layanan Samsung Smart Service oleh petugas spesialis yang disebut Samsung Care. Para petugas Samsung Care ini akan membantu konsumen untuk berbagai keperluan seperti, memindahkan semua file dan apilikasi dari handphone lama ke handphone yang baru, konsultasi seputar aplikasi Samsung, dan memberikan saran prfesional mengenai berbagai hal terkait produk, fitur, dan teknologi Samsung.(zul/msd)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed