by

Wagub Sulbar Sebut Mamuju Terus Berkembang Menuju Kota Impian

MAMUJU—Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, Enny Angraeny Anwar,  turut menhadiri rapat paripurna istimewa peringatan Hari Jadi Mamuju Mamuju ke 479 Tahun, yang digelar di Kantor DPRD Mamuju yang baru, di Jalan Ahmad Yani, Minggu (14/7).

Dalam kesempatannya memberikan sambutan, Enny menganggap perubahan kota Mamuju saat ini  nampak terlihat dan terasa. Mamuju dinilainya terus menerus berkembang menuju kota impian, kota yang sejahtera dan ramah, serta menjadi ikon Ibu Kota Provinsi Sulawesi Barat yang patut dibanggakan.

“Semua capaian ini merupakan hasil kerja keras dan semangat pemerintah kabupaten Mamuju bersama rakyatnya, yang bahu-membahu membangun dan menata daerah Kabupaten Mamuju. Apalagi kita dengar tadi keinginan dari Bupati Mamuju yang rencana akan membangun lebih indah kedepan nantinya,” ucap Enny.

Wagub Sulbar Enny Anggraeni Anwar, saat memberikan sambutan di Paripurna HUT Mamuju ke 479 Tahun.(Foto: Humas Pemprov Sulbar)

Melalui momentum ini, Enny berharap kedepannya peran serta seluruh aparat dan masyarakat agar meningkatkan kerja keras dan bahu-membahu untuk menata pembangunan di daerah ini. Termasuk mengedepankan nilai-nilai kearifan budaya sebagai perekat seluruh elemen masyarakat, mengingat penduduk Mamuju kian hari terus bertambah dan semakin majemuk.

“Saya mewakili Pemprov Sulbar mengajak semua pihak agar senantiasa menjaga agar Mamuju aman, tentram dan damai, meningkatkan persatuan, kesatuan, dan rasa kebersamaan dalam membangun daerah ini sebagai ibu kota provinsi Sulbar, agar visi Sulawesi Barat yang maju dan malaqbi dapat terwujud,” pungkas istri mantan gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh ini.

Di akhir sambutannya, Enny tak lupa memberikan apresiasi dan penghormatan kepada para mantan bupati dan wakil bupati, mantan pejabat serta seluruh elemen tokoh masyarakat yang pernah mengabdikan diri di Kabupaten Mamuju.

Untuk diketahui, paripurna HUT Mamuju tahun ini, juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada Anggota DPRD Mamuju dari Bupati Kabupaten Mamuju, hingga penandatanganan prasasti peresmian gedung baru DPRD Mamuju yang turut disaksikan langsung oleh Wagub Sulbar.(Mursyid)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed