by

Tangis Haru Suraidah Menutup Paripurna HUT Mamuju

MAMUJU-Ketua DPRD Mamuju, Siti Suraidah Suhardi, tak kuasa membendung air mata saat hendak menutup rapat paripurna istimewa HUT Kabupaten Mamuju ke 479 Tahun, yang digelar di gedung DPRD Mamuju, Minggu (14/7).

Tangis Haru  putri dari Mantan Bupati Mamuju Suhardi Duka ini, pecah saat mengutarakan kalimat permohonan maaf atas kekhilafan yang dianggapnya mungkin tidak berkenan saat dirinya menjabat sebagai unsur pimpinan DPRD Mamuju selama dua periode.

“Melalui kesempatan ini saya sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila ada hal yang mungkin kurang berkenan selama saya menjabat,”ucap Suraidah tersendu, yang kemudian di iringi riuh tepuk tangan peserta paripurna.

Pancaran kesedihan Ketua DPC Demokrat Mamuju ini jelas dapat dimaknai sebagai momen terakhir Suraidah berkiprah di DPRD Kabupaten Mamuju. Sebab kedepan,  politisi cantik ini akan melanjutkan karir politiknya di DPRD Provinsi Sulawesi Barat periode 2019-2024, setelah berhasil terpilih di Pileg 2019 April lalu.

“Hari jadi Mamuju ke 479 tahun ini, bagi saya merupakan peringatan terakhir bagi saya sebagai Ketua DPRD. Tentu tidak semua ekspektasi rakyat mampu kami tunaikan, tetapi apapun itu yang dapat mengagregasi seluruh kepentingan kita bersama, mari kita lanjutkan,” sambung Suraidah.

Suraidah pun berharap, agar akselerasi pembangunan di Kabupaten Mamuju dapat terus berlanjut, melalui sinergitas yang terus terjaga antara pihak eksekutif dan legislatif, tanpa memandang siapa saja figur yang nantinya menahkodai kedua lembaga pemerintahan itu.

“Saya dan pimpinan DPRD lainnya serta demikian halnya bupati dan wakil bupati, boleh jadi kami duduk bersama hari ini, tetapi dimasa depan, kita tidak pernah tahu siapa yang akan duduk disini kembali. Siapa saja yang menggantikan posisi kami hari ini di masa depan, itulah takdir politik yang kita junjung bersama, sebab siapapun itu, mereka adalah putra dan putri yang dilahirkan dari rahim orang Mamuju,” pungkasnya.

Foto bersama Anggota DPRD Mamuju usai Paripurna HUT Mamuju

Tak ketinggalan, Bupati Mamuju Habsi Wahid memberikan support dengan menyampaikan apresiasi dan selamat kepada Suraidah beserta anggota DPRD Mamuju lainnya yang berhasil terpilih menjadi anggota DPRD Sulbar untuk periode 2019-2024 kedepan.

“Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus atas kebersamaan selama ini, bagi anggota DPRD yang lanjut, baik di provinsi maupun kabupaten, khususnya ibu ketua DPRD Kabupaten Mamuju bersama anggota DPRD lainnya yang telah berhasil naik kelas dengan jangkauan tugas yang lebih luas, saya ucapkan selamat dan sukses serta menitipkan harapan untuk tetap membangun sinergi, memberikan perhatian khusus bagi kabupaten Mamuju,”ucap Habsi.(Mursyid)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed