by

Rahmat Sanusi Hadiri Kegiatan Kanwil Kemenhan RI Sulbar

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Kantor Wilayah Kemnteria Pertahanan RI Provinsi Sulawesi Barat, menggelar kegiatan Pendayagunaan Sumberdaya Manusia Pertahanan Negara, Jumat (5/7/19).

Kegiatan yang berlangsung di Lingkungan Kalubibing, Kelurahan Mamunyu, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju itu dihadiri oleh Kepala Badan Kesbangpol Sulbar mewakili Gubernur Sulbar, H. M. Rahmat Sanusi, Kepala Kanwil Kemenhan RI Sulbar, Kolonel Udara Rudianto, dan sejumlah undangan lainnya.

Kepala Badan Kesbangpol Sulbar, H. M. Rahmat Sanusi mengatakan, kegitan tersebut dinilai sangat berguna untuk berbagi informasi, baik itu berupa hambatan, gangguan, tantangan dan masalah sehingga dapat dicarikan solusi yang terbaik.

“Saya berharap dan menyerukan kepada seluruh peserta agar marilah kita saling berkontribusi, saling bersinergi, saling berkoordinasi. Kegiatan ini sangat bermanfaat dalam membangun semangat kekeluargaan yang sejuk untuk memberikan yang terbaik bagi rakyat Sulawesi Barat,” jelas Rahmat.

Ketua FKPT Sulbar ini juga mengajak semua pihak agar tetap menyadari bahwa sebagai warga yang tinggal di NKRI harus tetap menyikapi setiap persoalan bangsa secara kekeluargaan.

“Dengan begitu, kiranya kegiatan ini akan dapat menghasilkan masukan yang baik khususnya kepada pemerintahan Sulawesi Barat,” kuncinya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed