by

Pilkada Semakin Dekat, Sutinah Segera Jalankan Agenda Politik

MAMUJU-Tahapan Pilkada Mamuju Tahun 2020 bakal segera dimulai. Itu setelah KPU Mamuju telah usai menuntaskan sejumlah agenda penyelenggaran demokrasi, diantaranya menetapkan anggota DPRD Mamuju dan menyusul sidang gugatan di Mahkamah Konstitusi (MK) yang juga akan berakhir.

Gelaran Pilkada Mamuju yang kini sangat dekat itu, tentunya membuat sejumlah figur yang ingin bertarung mulai mengambil ancang-ancang, tak terkecuali Sutinah Suhardi.

Direktur Perspektif Mamuju, Yuslifar mengaku, akan segera menjalankan agenda politik Sutinah Suhardi yang mereka usung sebagai calon Bupati Mamuju.

“KPU sudah menetapkan anggota DPRD Mamuju terpilih demikian juga KPU dan Bawaslu segera menyelesaikan proses gugatan MK. Dua tahapan yang kita tunggu sudah selesai untuk itu segera akan jalankan agenda politik untuk ibu Sutinah,”ungkap Yuslifar melalui rilis tertulisnya yang diterima Sulbaronline.com, Selasa (30/7).

Salah satu agenda politik yang disiapkan oleh Perspektif Mamuju , yakni mulai menindak lanjuti signal politik yang telah dikirim oleh sejumlah tokoh partai ataupun kelompok politik lainnya.

“Sejak bulan lalu isyarat dukungan dan koalisi dari berbagai kelompok dan figur sudah dikirim ke pihak Sutinah. Sekarang waktunya sudah tepat memulai komunikasi politik baik dengan partai, ataupun para tokoh tersebut,”sebutnya.

Ditanya terkait progres politik pencalonan Sutinah Suhardi, dirinya kembali menegaskan bahwa Sutinah Suhardi hanya didesain untuk maju sebagai calon Bupati.

“Tidak ada agenda selain untuk 01. Kita sudah punya simulasi pasangan calon baik untuk head to head melawan petahana ataupun simulasi tiga-empat pasangan calon. Kita akan ukur itu lewat survey yang juga sudah dipersiapkan timing turunnya,” kunci pria yang akrab disapa bang Yus ini.(Mursyid)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed