by

Politisi Muda PAN Ini Sampaikan Apresiasi Kepada KPU

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Apresiasi dan dukungan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamuju atas penyelenggaraan Pemilu 17 April 2019 terus berdatangan.

Kali ini dari politisi muda asal Partai Amanat Nasional (PAN) Sulbar, Muhammad Zulfahmi AB.

Kepada wartawan, Sabtu (4/5/19) sore, pria sapaan akrab Andis ini mengaku, penyelenggaraan Pemilu khususnya di Kabupaten Mamuju berjalan cukup demokratis, aman dan kondusif.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada KPU atas kerja-kerjanya yang penuh integritas dan maksimal. Meskipun memang ada kendala-kendala kecil tapi itu bisa diatasi dengan baik,” ucapnya.

Zulfahmi pun mengajak semua pihak agar memberikan dukungan dan support kepada KPU selama proses rekapitulasi perhitungan suara berlangsung. Termasuk juga tetap mengawal tahapan perhitungan yang masih berjalan saat ini.

Calon Anggota DPRD Sulbar Dapil Mamuju ini juga menyampaikan belasungkawa kepada sejumlah penyelenggara yang wafat dalam menjalankan tugas.

“Kita kirimkan doa kepada mereka pahlawan demokrasi yang meninggal akibat kelelahan dalam menjalankan tugas dan amanah selama Pemilu ini berlangsung. Semoga mereka yang wafat mendapat ganjaran pahala dari Allah Subhanahu Wata’ala,” tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed