by

PDI Perjuangan Mamuju Apresiasi Pihak Keamanan Selama Pemilu

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 telah usai. Kini, tahapan yang sedang berlangsung adalah rekapitulasi perhitungan suara yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Di Mamuju, Sulawesi Barat, Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) ini dinilai berlangsung aman, damai dan kondusif.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Ado Mas’ud, kepada SULBARONLINE.COM via WhatsApp, Jumat (3/5/19).

Menurut Ado, Pemilu yang berlangsung aman, damai dan kondusif di Mamuju ini tentu karena maksimalnya kerja-kerja dan peran pihak keamanan, yaitu Polri dan TNI.

“TNI-Polri sangat berperan besar dalam menciptakan keamanan pada setiap tahapan pemilu, sehingga pemilu berjalan lancar dan damai,” kata Ado.

Politisi muda yang juga Legislator Mamuju ini, juga menegaskan bahwa selama tahapan pesta demokrasi berlangsung, pihak TNI Polri juga menunjukkan integritas dan netralitasnya dalam mengawal dan mengamankan Pemilu.

“Olehnya itu, saya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada Kapolres Mamuju dan pak Dandim 1418 Mamuju bersama seluruh jajarannya yang telah mengawal dan mengamankan pesta demokrasi ini,” tutup mantan aktivis kelahiran 18 Februari 1980 itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed