by

Letkol Imran Layak jadi Bupati Bulukumba

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bulukumba akan berlangsung pada 2020 mendatang. Sederet nama kian dibincang untuk maju sebagai calon nomor satu di Bulukumba.

Salah satu nama yang paling santer disebut-sebut bakal maju dalam bursa Pilkada di Bulukumba adalah Kasrem 142 Taro Ada Taro Gau, Letkol Arh. M. Imran. Kesempatan dan peluangnya cukup besar, sebab petahana tidak akan bertarung lagi dalam Pilkada tahun depan.

Kabupaten Bulukumba memang perlu figur pemimpin yang layak, mampu,  tegas dan berwibawa untuk mengantarkan rakyatnya menuju kesejahteraan.

Figur yang masuk dalam bursa bakal calon Bupati Bulukumba pada Pilkada mendatang, masih dalam tahap proses seleksi. Meskipun banyak diantaranya telah mencari simpati masyarakat Bulukumba dalam beberapa bulan terakhir.

Sampai saat ini, banyak team pencari figur di dalam ruang lingkup Bulukumba maupun di luar Bulukumba yang sedang mencari Bakal Calon Bupati Bulukumba 2020 mendatang, Untuk menentukan yang mana layak menahkodai Phinisi kursi 01 Bulukumba itu.

Salah satunya figur bakal calon Bupati Bulukumba yang marak diperbincangkan adalah Ketua Kerukunan Keluarga Bulukumba ( KKB) Mamuju, Letkol Muh. Imran ini.

Di Bulukumba, kampung halamannya itu, Imran sering di publikasikan oleh masyarakat dengan slogan “TANTARAYYA 2020″.

Suami dari putri Raja Gowa ke-28 ini,  termasuk juga salah satu figur yang sangat diinginkan menjadi Bupati Bulukumba. Sebab,  jika dilihat dari jenjang karirnya sebagai Kasrem 142 Tatag Mamuju, dinilai telah layak menjadi Bupati Bulukumba ke depan.

Penasehat Team Pencari Figur (TPF) Pemuda Bulukumba, Ilbar menilai putra asli Bulukumba ini mampu dan layak menjadi Bupati. Kepiawaian mantan Dandim 1418 Mamuju ini telah terbukti.  Bahkan, dikenal luas telah banyak mendukung pembangunan dan penataan di Kota Mamuju.

“Beliau (Letkol Muh. Imran) adalah sosok yang pas menjadi Bupati Bulukumba di masa yang akan datang. Saya berkeyakinan Bulukumba bisa maju, sejahtera, dan bermartabat jika dipimpin figur seperti Letkol Muh. Imran”, tegas Ilbar, Minggu (13/5).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed