by

Arwan Aras Tak Menyangka Lolos ke Senayan

MAMUJU-Calon Legislatif PDI-Perjuangan DPR-RI Dapil Sulawesi Barat, Arwan Aras, berhasil meraup suara signifikan di Pileg 2019.

Bahkan Arwan tercatat sebagai Caleg DPR RI dari Dapil Sulbar yang meraih suara terbanyak dari tiga Caleg DPR RI terpilih lainnya, dengan total raihan sebanyak 86.910 suara.

Putra Bupati Kabupaten Mamuju Tengah itu pun seakan tak menyangka, jika perolehan suaranya signifikan. Mengingat kompetitornya dari partai lain, di isi sejumlah nama tokoh-tokoh politik di Sulbar.

“Alhamdulillah, sebenarnya kita tidak menyangka kalau hasilnya seperti ini, karena kita temani maju ini orang-orang besar semua, mereka lebih berpengalaman,”terang Arwan Aras saat dikonfirmasi SULBARONLINE.COM, di Mamuju (22/5).

Lain lagi di komposisi Caleg DPR RI PDI-Perjuangan, yang menurut Arwan juga di isi oleh figur-figur berkualitas dengan nama yang besar, sebut saja Erny Agus Ambo Djiwa istri dari Bupati Pasangkayu, Jumriah istri dari Bupati Polman, dan Yan Manggesa eks. Anggota DPR RI.

“Sama juga, kita juga tidak menyangka karena masing-masing punya backing, tarulah istrinya pak bupati, intinya kita cuma bekerja bagaimana kita mampu dapat suara dan inilah hasilnya,”tambah Arwan.

Terlepas dari itu, Arwan berharap kedepannya setelah dilantik, bakal berupaya bersama dengan caleg terpilih lainnya yang mewakili Sulbar di Senayan, memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat untuk kemajuan daerah.

“Harapannya ya kita mau Sulbar ini lebih bagus lagi, tentu kita akan berjuang sesuai wewenang kita sebagai anggota DPR RI kelak nanti Insya Allah kalau kita sudah dilantik,”kuncinya.(Mursyid)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed