by

Ketua KNPI Sulbar : Jangan Anggap Pemilu Sekadar Angin Lalu

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Ketua DPD I KNPI Provinsi Sulawesi Barat Isra Daming Pramulya, mengatakan bahwa pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 merupakan momentum bagi pemuda untuk memperbaiki nasib Sulawesi Barat.

Menurut Isra, bagus atau tidaknya kondisi pembangunan infrastruktur jalan, rumah ibadah, serta mudahnya akses pendidikan dan kesehatan, kesemuanya ditentukan oleh partisipasi masyarakat di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Bagus tidaknya jalan di depan rumah anda, nyaman tidaknya anda beribadah di tempat ibadah, sekolah tidaknya adek-adek kita kedepan, semakin muda tidaknya akses pendidikan dan kesehatan, itu ditentukan oleh partisipasi anda 5 menit di TPS,” ucap Isra via Whatsaap, Minggu, (14/04/19).

Mantan Sekertaris Jendral (Sekjend) Pengurus Besar (PB) PMII itu, juga menghimbau pada seluruh masyarakat khsususnya kaum pemuda di Sulawesi Barat, agar antusias dan peduli terhadap pelaksanaan Pemilu Legislatif serta Capres dan Cawapres pada 17 April 2019 nanti.

“Jadi jangan apatis, jangan menganggap Pemilu ini hanya main-mainan, jangan menganggap Pemilu ini sekedar angin lalu, gunakan dengan baik,” ungkapnya.

Lebih lanjut mantan Sekertaris DPD Partai Gerindra Sulawesi Barat itu juga tidak lupa menyampaikan, salam penghormatan bagi kaum pemuda yang terlibat langsung atau ambil bagian menjadi penyelenggara Pemilu.

“Salam hormat untuk pendekar – pendekar demokrasi di penyelenggara Pemilu, di tangan anda kualitas demokrasi, kemurnian Pemilu dan suara rakyat kita titipkan,” tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed