by

Besok, KPU Mamuju Tuntaskan Distribusi Logistik

MAMUJU-Pendistribusian logistik Pemilu Tahun 2019 berupa kotak dan surat suara yang dilakukan KPU Kabupaten Mamuju, tinggal menyisahkan empat kecamatan.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamuju Hamdan Dangkang memastikan, pendistribusian logistik Pemilu 2019 ke seluruh kecamatan di Kabupaten Mamuju, bakal rampung Selasa (16/7) besok.

“Kalau untuk distribusinya sudah 90 persen lebih, yang tersisa tinggal empat kecamatan, Papalang kemungkinan sebentar malam bergeser, terus besok Kalukku, Mamuju dan Simboro,” terang Hamdan Dangkang saat dikonfirmasi Sulbaronline.com, Senin (15/4).

Hamdan menambahkan, untuk pendistribusian di kecamatan terdekat, sengaja dilakukan oleh pihaknya, dikarenakan dua kecamatan yakni Mamuju dan Simboro, berada paling dekat dari gudang logistik milik KPU Mamuju.

“Ya, Untuk Mamuju dan Simboro sengaja memang di hari terakhir karena memang gudang logistik dekat disana, kemudian di Mamuju juga ruang kantor kecamatan belum bisa cepat disimpan karena pasti full karena pegawai masih berkantor, jadi mungkin PPKnya langsung antar ke PPS, tapi Insya Allah besok semuanya tuntas,” tambah Hamdan.

Hamdan mengaku, untuk distribusi logistik Pemilu di kecamatan wilayah kepulauan dan wilayah pegunungan yang dilakukan KPU Mamuju dari awal, juga tidak menemui kendala yang berarti.

“Sejauh ini tidak ada kendala, semua sudah tiba dengan selamat logistiknya, harapan kita kita targetkan sesuai dengan schedule yang sudah kita susun supaya kita bisa fokus mempersiapkan di 17 April,” kunci Hamdan.(msd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed