by

Surya Paloh “Bakar” Semangat Kader NasDem di Mamuju

MAMUJU-Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh, membakar spirit ribuan kader NasDem yang hadir dalam kampanye akbar DPW Partai Nasdem Sulbar, di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju, Senin (25/3).

Bahkan, melalui pidato politiknya, Surya Paloh mengajak simpatisan dan kader NasDem untuk menginspirasi kegigihan perjuangan dan keberanian para pelaut mandar dengan perahu sandeqnya.

“Sejarah telah membuktikan sejak jaman dahulu kala, pelaut-pelaut mandar mampu dengan perahu sandeqnya, dengan kecepatan tinggi, menghadapi gelombang laut yang besar, berlayar bukan hanya di wilayah teritorial negeri kita, tetapi jauh ke sana hingga afrika selatan,” ucap Surya Paloh.

Semangat itulah yang kemudian dijadikan Surya Paloh untuk mengajak simpatisan dan kader nasdem se provinsi sulawesi barat, untuk berani dalam mengambil sikap politik untuk berjuang memenangkan Partai Nasdem di pemilu 2019.

“Saya bersama-sama para saudara-saudara yang saya kenal sebagai pejuang dan pemberani. Bangsa ini membutuhkan anak-anak negeri yang punya kemampuan dan keberanian diri untuk menyatakan yang salah adalah salah, yang benar adalah benar, kita tidak butuh seorang pengecut di negeri ini,” tegas Surya Paloh.

Selain menitipkan harapan kepada DPW Partai Nasdem Sulbar, Surya Paloh juga mengajak kader NasDem untuk konsisten mendukung Capres Nomor Urut 1, Joko Widodo-Ma’ruf Amin, memenangkan Pilpres 2019.

“Negeri ini membutuhkan Jokowi untuk terpilih kembali saudara-saudara sekalian, karena pembangunan di era pemerintahan Jokowi yang sudah berjalan hampir lima tahun belakangan ini, membuat Indonesia tidak berhenti ditempat, tidak mundur ke belakang, tapi Indonesia menampakkan diri untuk terus maju kedepan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, kampanye akbar DPW Partai Nasdem Sulbar ini, juga dihadiri ketua Garda Muda Nasdem Prananda Surya Paloh, mantan petinju nasional yang juga caleg DPR RI partai NasDem Dapil Jawa Tengah IX Chris John, ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse, dan seluruh caleg DPR RI Dapil Sulbar, Caleg DPRD provinsi dan kabupaten se-Sulawesi Barat.(msd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed