by

Sekprov Sulbar ; Mutasi Eselon Tunggu Rekomendasi KASN

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Rencana mutasi pejabat eselon II dan III di lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, yang sedianya dilakukan di bulan Februari 2019, setidaknya tinggal menunggu rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Idris DP mengakui, tindak lanjut berupa rekomendasi dari KASN atas usulan mutasi pejabat eselon dari gubernur Sulbar,  merupakan dasar untuk melakukan pelantikan.

“Sudah (diusulkan red.),sebetulnya harus bulan Februari, tapi kemarin kita belum dapat penjelasan clear dari KASN, ini kita tunggu sebetulnya. Kalau rekomendasinya turun minggu ini, minggu depan kita lantik,” terang Sekprov Sulbar, Muhammad Idris DP, kepada Sulbaronline.com, Jum’at (1/3).

Sekprov menambahkan, belum adanya rekomendasi dari KASN terkait usulan mutasi tersebut, tak lain merupakan langkah KASN untuk selektif memastikan rencana mutasi itu tidak mengalami kendala.

“Karena KASN itu harus memastikan tidak ada masalah. Perpindahan pejabat meskipun hanya mutasi biasa, harus tetap dilaporkan,” tambahnya.(msd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed