by

Pohon Tumbang ke Jalan, Tim DLHK Bergerak Cepat

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Sebuah pohon tumbang di Jl Poros Trans Sulawesi, tepatnya di dekat pintu gerbang masuk Kota Mamuju, di Simbuang, Kecamatan Simboro, Selasa (5/3/19) malam.

Pohon tumbang tersebut diduga diakibatkan oleh angin kencang disertai hujan deras yang menghantam wilayah Simboro, Mamuju dan sekitarnya.

Untungnya, tim pemangkas pohon dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Mamuju bergerak cepat untuk melakukan pembersihan.

“Iya, malam ini ada pohon yang tumbang tepat di pintu gerbang masuk Kota Mamuju. Alhamdulillah, bersama bersama tim pemangkas pohon DLHK langaung ke lokasi untuk mengamankan pohon tumbang di tengah jalan. Alhamdulillah, tak lama kita lakukan evakuasi, akhirnya kembali normal,” kata Kepala DLHK Kabupaten Mamuju, Hamdhan Malik kepada SULBARONLINE.COM.

Menurut Hamdhan, berkat kerja keras tim, hanya dengan waktu yang tidak terlalu lama pohon yang tumbang dapat dibersihkan.

Ia juga berpesan kepada masyarakat agar tetap berhati-hati saat melintas dan berkendara. Apalagi di musim hujan disertai anging kencang seringkali terjadi di Mamuju.

“Kepada pengendara agar tetap berhati-hati. Sekarang ini kan lagi musim hujan dan angin kencang,” tutup Hamdhan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed