by

Kunjungi Korban Banjir, Arwan Aras Serahkan Bantuan

SULBARONLINE.COM, Kalukku – Banjir bandang yang melanda sejumlah wilayah di Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, benar-benar menyisakan duka mendalam bagi para korban.

Keprihatinan dan kepedulian sejumlah pihak dalam bentuk bantuan pun terus mengalir kepada para korban. Salah satunya ditunjukkan oleh pribadi H. Arwan M. Aras Tammauni.

Tepat pada hari Minggu, (3/3/19) pagi, H. Arwan Aras bersama sejumlah pemuda mengunjungi lokasi korban banjir di sejumlah titik di Desa Pokkang, Kecamatan Kalukku, Mamuju. Titik ini memang paling parah akibat hantaman banjir yang terjadi, Jumat (28/2/19) malam lalu.

H. Arwan Aras bersama kawan-kawannya ini tiba di lokasi sekitar pukul 10.00 Wita. Titik yang pertama dikunjungi adalah Dusun Tapparang, Desa Pokkang.

Di sana, putra Bupati Mamuju Tengah (Mateng) H. Aras Tammauni ini, disambut oleh Kepala Adat, Tapende bersama warga sekitar. Ia pun memberikan dan menyerahkan bantuan berupa sembako.

Setelah dari Dusun Tapparang, Arwan langsung menuju Dusun Guling dan Dusun Pokkang Utara di Desa Pokkang. Di dua titik ini, Arwan juga menyerahkan bantuan kepada korban.

Kepada SULBARONLINE.COM, Minggu (3/3/19), Arwan mengaku sangat prihatin atas apa yang dirasakan oleh para korban banjir. Dia juga mengaku baru sempat mengunjungi para korban. Sebab, pada saat terjadinya bencana Ia masih berada di Makassar untuk berobat.

“Saya baru hari ini bisa turun langsung karena masih dalam kondisi sakit. Saat terjadi bencana, saya berada di Makassar berobat. Dan saat saya tiba, saya benar-benar kaget ternyata sangat parah kondisinya. Tapi, saya turun Insya Allah semata-mata untuk memberi kepedulian, sekaligus semoga ini mengurangi beban saudara kita,” ucap Arwan.

Pria sapaan akrab Awang yang juga Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Mamuju Tengah ini berharap, agar para korban tetap bersabar menghadapi bencana tersebut.

“Semoga ini ada hikmahnya. Kepada saudara dan keluarga korban banjir tetap bersabar, Insya Allah,” harap Arwan penuh haru. (Ash).

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed