by

Ketua KPID Sulbar Janji Benahi Internal

SULBARONLIEN.COM, Mamuju – Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulbar, April Azhari Hardi berjanji akan membenahi internal KPID Sulbar.

Usai dilantik oleh gubernur Sulbar, April Azhari Hardi menjelaskan, komitmen tersebut akan dibuktikan dengan kerja-kerja seluruh jajaran anggota KPID Sulbar yang baru.

Pria sapaan akrab Chali ini menyebut, komitmen akan dijalankan dan mereka akan fokus pada pengawasan siaran-siaran informasi sehat ke publik.

“Iya, Insya Allah kami akan perbaiki internal kami. Mulai dari struktural akan kami perbaiki, dan kita komitmen untuk siaran sehat. Itu saja. Intinya kami komitmen,” kata April Azhari Hardi, kepada sejumlah wartawan di Kantor Gubernur Sulbar, Jumat, (1/3/19).

Terkait kerja-kerja KPID saat ini, apalagi di momen politik dan ditambah pengawasan iklan-iklan kampanye di sejumlah penyiaran Televisi dan Radio, April Azhari Hardi menjawab pihaknya akan menyurati sejumlah partai politik.

Dia menambahkan, bahwa hal itu menjadi tugas proritas di awal-awal KPID Sulbar menjalankan tugas pertama kali menjabat sebagai ketua beserta jajarannya.

“Iklan kampanye itu awalnya 23 Maret sampai 14 April, Insha Allah kami akan surati beberapa partai politik untuk iklan yang sehat dan menjadi bagian untuk mendoron maju lembaga penyiaran di Sulbar,” tutupnya. (Adr/)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed