by

Kapolda Sulbar Pimpin Pelepasan Atlet Inkanas Kejurnas Kapolri Cup

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat, menggelar apel dalam rangka pelepasan atlet Inkanas Polda Sulbar untuk mengikuti kejurnas Karate Inkanas Piala Kapolri Cup Tahun 2019.

Pelepasan itu digelar di halaman Mapolda Sulbar, Sabtu (2/3/19) pagi sekitar pukul 08.00 Wita.

Kegiatan kejurnas Inkanas ini akan dihelat di Kota Padang, Sumatera Barat.

Dalam Apel pelepasan atlet Inkanas Polda Sulbar ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, dan dihadiri oleh Wakapolda Sulbar, Irwasda Polda, para Pju Polda dan para perwira Polda Sulbar dan para Atlet Inkanas Polda Sulbar.

Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Djafar, dalam pelepasan atlet mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Inkanas polda Sulbar yang selama ini sudah rutin melaksanakan pembinaan terhadap karateka di wilayah Sulbar, sehingga menciptakan atlet-atlet karate yang handal dan siap untuk melaksanakan pertandingan kejuaraan

Baharuddin berpesan, agar para atlet dapat menampilkan kemampuan teknik yang dimiliki, serta menjunjung tinggi sportifitas.

Sebab, kata Jenderal Polisi Bintang Satu ibi, hal tersebut menunjukkan kedewasaan dalam kompetisi. Apalagi, kejuaraan ini adalah untuk sarana pemilihan atlet-atlet terbaik untuk dipersiapkan dalam mengikuti Even-even tingkat nasional maupun internasional.

“Saya ucapkan kepada seluruh atlet selamat bertanding, raihlah prestasi yang terbaik. Mari kita bersatu demi merah putih, majulah Inkanas Sulawesi Barat, jayalah Indonesiaku” tutup Kapolda Sulbar.

Dalam apel pemberangkatan ini juga dirangkaikan dengan kegiatan pemberangkatan personil Polda Sulbar untuk misi kemanusiaan ke Kecamatan Kaluku yang baru saja menimpa musibah banjir di daerah tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed