by

Kampanye Akbar dan Optimisme Nasdem Sulbar Jadi Partai Pemenang

MAMUJU-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Barat, menggelar Kampanye Akbar di Anjungan Pantai Manakarra, Senin (25/3).

Kampanye Akbar ini juga dihadiri Ketua DPP Partai Nasdem Surya Paloh, Ketua Garda Muda Nasdem Prananda Surya Paloh, mantan petinju nasional yang juga caleg DPR RI partai NasDem Dapil Jawa Tengah IX Chris John, ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse, dan seluruh caleg DPR RI Dapil Sulbar, Caleg DPRD provinsi dan kabupaten se-Sulbar.

Dihadapan ribuan kader dan simpatisan, Ketua DPW Partai NasDem Sulbar, Habsi Wahid menyampaikan, partai NasDem bakal menjadi partai pemenang pemilu 2019 di Sulawesi Barat.

“Saya berkomitmen kepada seluruh kader NasDem di Sulbar, bahwa saya mewakafkan diri untuk membesarkan partai NasDem. Untuk itu, dengan kehadiran Bapak Surya Paloh, juga akan meyakinkan kita untuk mencapai target-target partai NasDem di Indonesia dan Sulbar, menang besar dan mencapai tiga besar, itu keinginan kita semua,” pungkas Habsi Wahid dalam orasi politiknya.

Bupati Kabupaten Mamuju ini menambahkan, Partai Nasdem Sulbar juga meyakini akan menyumbangkan dua kursi untuk DPR RI dari daerah pemilihan Provinsi Sulawesi Barat.

“Untuk DPRD provinsi dan kabupaten, kita juga meyakini partai nasdem akan mengisi kursi-kursi unsur pimpinan, Insya Allah kita akan capai,” ucap Habsi.

Di Kegiatan Kampanye Akbar ini, ribuan kader dan simpatisan partai NasDem juga disuguhkan panggung hiburan yang menampilkan band tanah air, Repvblik Band.(msd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed