by

Intens Temui Warga, IDP : Kita Tebar Optimisme

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI daerah pemilihan Sulawesi Barat, Isra Daming Pramulya, kian intens temui warga yang tersebar di enam kabupaten di daerah itu.

Calon DPD nomor urut 35 ini kian optimis bakal mendulang suara signifikan pada kontestasi pemilihan umum (Pemilu) 17 April 2019.

Sikap optimisme itu bukan tanpa alasan lantaran saat ini telah mendapat simpati dari pemilih pemula yang tersebar di enam kabupaten di Sulbar. Dukungan pemilih millenial ini pun berharap dari sosok Isra bisa membawa aspirasi pemuda setelah berada di parlemen di masa mendatang.

Dukung sejumlah tokoh masyarakat, agama, adat dan pemuda terus mengalir. Bahkan Isra yang juga mantan Sekjen PB PMII ini harus sibuk untuk memenuhi undangan dari berbagai elemen masyarakat yang ada di Sulbar.

“Akhir-akhir ini saya harus bisa mengatur waktu untuk memenuhi undangan dari komunitas warga yang ada di Sulbar. Hampir tidak ada waktu luang untuk bersama keluarga. Tapi saya enjoi saja menjalani rutinitas ini karena hal itu menjadi tanggungjawab kita selaku calon anggota DPD,” ucap Isra yang juga Wakil Ketua Umum DPP KNPI.

Ia menyebutkan, perhelatan politik tahun ini tentu tidak boleh dilewatkan begitu saja. Masyarakat harus memanfaatkan momentum politik dengan memilih para calon yang memiliki kapasitas mumpuni dan mampu memahami kebutuhan masyarakat dalam mendorong akselerasi percepatan pembangunan di daerah.

“Intinya Kita tebar optimisme. Kita harus optimal dan serius memperjuangkan masyarakat Sulbar dan daerah kita di pusat,” pungkas Isra.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed