by

Gunakan Kameja Putih, Jokowi Tiba di Mamuju

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Calon Presiden nomor urut 1 Joko Widodo (Jokowi) tiba di Mamuju, melalui bandara Tampa Padang, Kalukku, Mamuju, Kamis (28/3/19) sekira pukul 13.45 Wita.

Orang nomor 1 di Indonesia ini disambut langsung oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar, Pangdam XIV Hasanuddin, Polda Sulbar, para Bupati se Sulbar, mantan Gubernur Sulbar dua periode H. Anwar Adnan Saleh serta masyarakat Mamuju.

Jokowi yang datang mengenakan kameja putih didampingi Ibu Negara Hj. Iriana Jokowi, pun bagi-bagi Kaos 01 kepada masyarakat.

Dalam perjalanan dari Bandara Tampa Padang Mamuju menuju lokasi Kampanye di lapangan Ahmad Kirang, Jokowi tiba-tiba berhenti di tengah perjalanan untuk menyapa warga.

Dia lalu membuka kaca mobilnya dan menyapa para warga yang antusias ingin bersalaman dan berswafoto dengannya. Mereka, warga ini pun berteriak memanggil nama Jokowi.

“Jokowi, Jokowi, Jokowi, Jokowi…” teriak para warga.

Capres petahana itu pun turut membagi-bagikan kaos berwarna putih bergambarkan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Salah satu warga Mamuju bernama Abd. Majid merasa terharu dan senang mendapat kaos dari Jokowi. Dia pun berharap Jokowi dapat terpilih kembali menjadi Presiden periode berikutnya.

“Senang sekali, semoga lah Bapak Jokowi dapat kembali menang menjadi Presiden,” harap Majid kepada wartawan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed