by

Bupati Mateng Penuhi Panggilan Bawaslu

MAMUJU TENGAH-Bupati Mamuju Tengah, Aras Tammauni, memenuhi panggilan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Mamuju Tengah, Sabtu (30/3).

Kedatangan Aras Tammauni di Kantor Bawaslu Mateng, untuk memberikan klarifikasi kepada Bawaslu Mamuju Tengah, terkait viralnya video Aras Tammauni di media sosial, yang diduga mengkampanyekan salah satu capres beberapa waktu lalu.

“Bupati Mamuju Tengah cukup Kooperatif dalam menghadiri undangan Bawaslu,” terang Muhammad Taufiq Walhidayat, Koordinator Divisi Hukum Penindakan Pelanggaran Bawaslu Mateng, melalui rilis tertulis.

Dari hasil klarifikasi Aras Tammauni, Bawaslu Mateng pun merencanakan untuk menggelar pleno untuk membahas hasil klarifikasi ini.

“Kita telah melakukan klarifikasi ke yang bersangkutan dan Bawaslu Mateng dalam waktu dekat, Komisioner Bawaslu Mateng akan menggelar Pleno dan akan membahas hasil klarifikasi yang bersangkutan nantinya,” pungkasnya.

Seperti diketahui, persoalan dugaan pelanggaran pemilu terkait video viral yang beredar di Medsos, itu, telah bergulir di meja Bawaslu. Selain Aras Tammauni, Bawaslu Mateng sebelumnya juga telah melakukan klarifikasi kepada sejumlah pejabat ada dalam video tersebut.(*/msd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed