by

Amalia Aras Mantapkan Konsolidasi di Kecamatan Karossa

KAROSSA-Calon Anggota DPRD Sulbar Dapil Mamuju Tengah dari Partai Demokrat, Amalia Aras, memaksimalkan konsolidasinya ke masyarakat, dengan menggelar kampanye dalam bentuk pertemuan dialogis di lima titik di Kecamatan Karossa, Rabu (27/3).

Kali ini, Ketua DPRD Sulbar perempuan pertama itu, bertemu langsung dengan sejumlah masyarakat di UPTD Lara III Desa Karossa, Dusun Salubarana dan Kadundung Desa Lara,  dan di Desa Lembah Hopo, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah. Amalia pun berinteraksi dengan masyarakat dalam model dialog, sambil memperkenalkan diri untuk kembali maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

“Saya ingin berinteraksi langsung dengan masyarakat, saya tidak ingin hanya dikenal melalui nama tapi kita tidak pernah bertemu. Suatu kesyukuran hari ini saya bisa bertemu dengan bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian,” terang Amelia.

Putri Bupati Kabupaten Mamuju Tengah, Aras Tammauni ini juga tak lupa memberikan penjelasan terkait lima surat suara yang akan digunakan dalam menyalurkan hak suara pada tanggal 17 April mendatang.

“Kedatangan saya untuk bertemu dengan masyarakat, tak lain untuk dapat bertatap muka langsung. Saya juga menyampaikan agar kita semua dapat menyalurkan hak pilih di TPS 17 April, untuk memilih caleg DPRD Kabupaten, Provinsi, DPR RI, DPD dan Calon Presiden,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Amalia Aras merupakan legislator DPRD Sulbar menggantikan ayahnya Aras Tammauini, yang memilih mundur untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Mamuju Tengah. Amalia menjadi legislator melalui mekanisme Pengganti Antar Waktu (PAW).

Setelah itu, Ia pun dipercaya dan ditunjuk oleh internal DPD Partai Demokrat Sulbar, untuk menjadi ketua DPRD Sulbar menggantikan Andi Mappangara. Amalia Aras pun kembali menjadi Calon Anggota Legislatif DPRD Sulbar di Dapil yang sama untuk Pileg di tahun 2019 ini.(msd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed