by

Ditlantas Polda Sulbar Gelar Rolling MRSF, Ini Kata Ketua Sonic Speed

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Sulawesi Barat, menggelar Rolling Millenial Road Safety Festival 2019, yang di pusatkan di Jl. Yos Sudarso, Mamuju.

Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan Generasi Millenial, Cipta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang.

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulbar AKBP Astu, yang di temui wartawan mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka menyukseskan salah satu program Polri, yakni Milenial Road Safety Festival 2019.

“Yah, hari ini kita menggelar giat rolling millenial bersama para kommunitas, baik roda dua dan roda empat dalam rangka mensukseskan program Polri Millenial Road Safety Festival 2019. Kita pusatian di Anjungan Pantai Manakarra ini,” kata AKBP Astu.

Sementara itu, Ketua Sonic Speed Chapter Sulbar Indonesia yang ikut dalam kegiatan tersebut, H. Fadli Sandi, mengaku memberikan support dan dukungan secara maksimal.

“Kita ikut juga mensupport kegiatan rolling mellinial road sefety festival ini demi mewujudkan millenial cinta lalu lintas menuju indonesia gemilang dan ada juga beberapa komunitas mellinial tersebut yang ikut,” kata Fadli Sandi.

Program itu, kata Politisi muda Partai Nasdem tersebut, patut diapresiasi dan didukung secara bersama. Sebab, berkaitan dengan keselamatan berlalulintas.

Pria panggilan akrab Sandi ini berharap, melalui kegiatan tersebut, mendorong generasi milenial agar menyadari betapa pentingnya membangun kesadaran berlalulintas yang baik.

“Tidak hanya penting menjaga keselamatan berlalulintas, namun gerakan ini juga diharapkan dapat menekan angka kecelakaan. Olehnya, itu mari patuhi aturan dalam berlalulintas. Saya berharap kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan karena sangat perlu bagi para kaum milenial agar sadar akan hal berkendara,” harapnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed