by

PMII dan Banser Majene Galang Dana Untuk Sulsel

SULBARONLINE.COM, Majene – Puluhan kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Majene dan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Majene, menggelar aksi penggalangan dana bagi korban banjir di sejumlah Kabupaten di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Aksi ini digelar di jalur Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Salutambung, Kecamatan Ulumanda, Kabupaten Majene, Sabtu (26/1/19).

Dalam aksinya, para kader Nahdliyyin muda ini juga membentangkan spanduk bertuliskan “Duka Sulsel Duka Kita Bersama”.

Ketua II PMII Cabang Majene, Iwan mengatakan, aksi ini digelar sebagai wujud solidaritas dan membuktikan kepedulian serta kepekaan sosial bagi warga korban banjir di Sulsel.

“Kita sangat prihatin atas bencana alam yang menimpa saudara-saudara, keluarga dan sahabat kita di sejumlah Kabupaten di Sulsel. Olehnya aksi ini kami lakukan untuk membuktikan kepedulian sosial kita semua,” kata Iwan kepada SULBARONLINE.COM.

Menurut Iwan, aksi ini akan digelar selama sehari. Setelah dana terkumpul, selanjutnya akan didistribusikan langsung ke Sulsel.

“Olehnya kita berharap semoga masyarakat sekitar dan para pengendara yang melintas dapat mensedekahkan sebagian rezekinya untuk saudara kita di Sulsel. Hasil penggalangan ini akan kita langsung distribusikan ke Sulsel,” harapnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed