by

Peringati Hari Dharma Samudera, Lanal Mamuju Gelar Bersih-bersih Pantai

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Pangkalan TNI Angkatan Laut Mamuju melaksanakan bersih-bersih pantai, Selasa (29/1/19).

Kegiatan bersih-bersih pantai yang dipusatkan di pesisir Pantai Simboro, Kabupaten Mamuju, dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera Tahun 2019.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Lanal Mamuju, Letkol Laut (KH) Drs. Siangka, yang diikuti seluruh Prajurit Lanal Mamuju, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK), Dinas PU, Badan Karantina Ikan dan Pengendalian Mutu, Lurah Simboro serta seluruh elemen masyarakat di Kelurahan Simboro.

“Selaku Danlanal saya sangat berterima kasih kepada para OPD dan masyarakat karena sangat antusias membantu bersih-bersih pantai yang kami laksanakan. Bersih-bersih pantai ini dilakukan guna menjaga kebersihan, karena lingkungan yang bersih merupakan sebuah kehidupan yang sehat guna mendukung program pemerintah yaitu Mamuju Mapaccing,” katanya.

Menurutnya, kegiatan ini adalah langkah kecil dan Pantai Simboro merupakan sasaran utama. Kedepan, kegiatan ini akan dilanjutkan di seputar pantai lainnya yang ada di Kabupaten Mamuju.

Terbukti, kegiatan ini sangat efektif, selain kita bersih-bersih di pantai, kita juga bisa menikmati keindahan pantai tersebut. Ke depan kita berharap kegiatan ini dapat mengetuk hati masyarakat yang ada agar gemar melakukan kebersihan di daerahnya masing-masing,” harapnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed