Komisi I DPRD Sulbar Gelar Rapat Dengar Pendapat Bersama GTT/PTT

MAMUJU-Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar), menggelar rapat dengar pendapat bersama OPD lingkup Pemerintah Provinsi Sulbar diruang rapat pimpinan lantai II DPRD Sulbar,Selasa (27/01).

Rapat tersebut diketahui masih bagian dari rapat lanjutan Pimpinan diperluas bebarapa hari yang lalu,dimana rapat tersebut membahas soal pembahasan pembayaran gaji PTT/GTT di lingkup Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Barat.

Rapat tersebut dihadiri langsung oleh kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Barat Aripuddin Toppo, Kepala BKD Sulbar, A.Mujid, Perwakilan dari Bappeda Darwis ,Kepala Inspektorat Sulbar,Suriadi ,dan beberapa perwakilan dari Guru PTT/GTT .

Mereka d terima langsung oleh ketua Komisi 1 DPRD Sulbar Ir.Yahuda ,bersama beberapa Anggota DPRD lainnya  seperti,Andi mappangara,S.sos,Hj. Fatmawati,S.sos,Suryadi, SE,Muhammad Tasrif, dan Hastuti indriani.

“Ada beberapa poin salah satunya adalah pembentukan tim kecil yang di lakukan oleh eksekutif dan legislatif yang nantinya akan bersama-sama menyiapkan bahan untuk persiapan konsultasi ke TP4D di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dan lanjut nantinya ke depertemen dalam negeri dalam waktu dekat.” Tutur Yahuda.(Advetorial/AR/MSD)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *