by

Wisata Tamasapi Bakal Dipercantik, Ada Hotelnya Loh !!

MAMUJU-Pemkab Mamuju melalui Dinas Pariwisata, telah mengalokasikan anggaran sebesar 4 Milliar di tahun 2019, untuk pembenahan dan pembangunan sarana dan prasarana di obyek wisata permandian air terjun Tamasapi.

Hal tersebut direspon sangat baik oleh Komisi III DPRD Mamuju, terlebih hal tersebut diharapkan mampu mendongkrak peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), dan pendapatan ekonomi masyarakat setempat.

“Ini perlu didukung, kami di dewan pada waktu itu kami sepakati.
Ya, meskipun pemerintah daerah menggelontorkan anggaran dengan jumlah yang cukup besar, namun dalam konteks kepentingan jangka panjang, apalagi itukan diperuntukkan untuk mengembangkan ekonomi masyarakat dan tentunya PAD,” pungkas Anggota Komisi III DPRD Mamuju, Muhammad Reza.

Anggota Komisi III DPRD Mamuju, Muhammad Reza

Legislator partai Gerindra ini menambahkan, dari anggaran 4 Milliar itu, nantinya diperuntukkan untuk membangun gazebo, hotel, dan taman, dilokasi Permandian Air Terjun Tamasapi.

“Diperencanaan itu kita lihat ada gambarnya, ada hotel yang akan dibangun disana, dan anggarannya sudah sesuai. Tapi kita akan tetap melakukan upaya pengawalan terhadap anggaran itu sampai ditingkat Banggar hingga pelaksanaanya,” kunci Reza.(Mursyid)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed