by

Baliho Dirusak OTK, Arwan Aras : Disayangkan, Tapi Disikapi Baik Saja

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Pengurasakan baliho milik Calon Legislatif di sejumlah titik di Sulbar marak terjadi. Hal itu juga dialami oleh Calon Anggota DPR RI nomor urut 3, H. Arwan Aras.

Dari pantauan SULBARONLINE.COM, Minggu, (13/1/19), di beberapa titik, nampak alat peraga sosialisasi milik Politisi muda PDI Perjuangan ini dirusak oleh orang tak dikenal (OTK).

Merespon hal itu, Arwan Aras mengaku sangat menyayangkan sikap sebagian oknum yang merusak alat peraga sosialisasi miliknya.

“Yah, sebenarnya sangat disayangkan hal ini terjadi. Mestinya, janganlah melakukan hal-hal kurang baik seperti ini,” kata Arwan saat dihubungi wartawan.

Putra Bupati Mamuju Tengah (Mateng) H. Aras Tammauni ini mengaku, selain pengurasakan terhadap baliho miliknya, di sejumlah titik yang sudah dipasang bahkan dihilangkan oleh OTK.

“Ada juga di beberapa titik bukan dirusak lagi tapi dihilangkan,” ujarnya.

Namun, lanjut Arwan yang juga Ketua Komite Olahraha Nasional Indonesia (KONI) Mateng ini, tetap disikapi secara bijak dan baik saja.

“Yah, tentu ini disikapi dengan baik saja. Insya Allah ini tidak mengganggu konsentrasi untuk tetap berjuang dalam mengabdi bagi Sulbar tercinta,” katanya.

Ditanya soal konsolidasi yang sudah dilakukan, menurut pria pecinta motor Trail ini, bersama tim, saat ini mereka aktif dan intens ke lapangan.

“Saya sudah konsolidasi di semua Kabupaten di Sulbar. Alhamdulillah, respon dan sambutam masyarakat sangat baik. Insya Allah, kami tetap akan intens ke lapangan dan membangun silaturahmi dan konsolidasi kepada masyarakat Sulbar,” pungkasnya.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed